Friday, March 8, 2019

Fungsi Dmz Indihome

17/04/2018  · Posted in Tutorial Networking Tagged cara mengaktifkan port lan indihome , cara remote modem indihome jarak jauh, Cara Setting, cara setting dmz zte f660, cara setting modem zte f609, cctv online, dari luar jaringan, dhcp binding zte f609, f660, fungsi dmz pada modem, fungsi port forwarding, ke mikrotik, modem, Modem Indihome , open port f609 ..., 16/09/2011  · internet - modem indihome /speedy - cctv apa bisa? kasus saya alami modem kadng suka ngehank, jadi harus ke lokasi pemasangan cctv u mereset modem lagi, ... pagi gan, saya ingin menanyakan fungsi dmz . kira2 jika dvr lebih dari 1 itu berfungsi atau tidak yah? Reply Delete. Replies. Yusman Aripin July 18, 2016 at 5:00 PM., 01/04/2016  · jadi begini ceritanya, ISP saya pake telkom indihome dengan IP static. terus di modem indihome ( ZTE F609 ), saya setting DMZ ke ip mikrotik. hasilnya ketika akses ip publik statik saya langsung mengarah ke mikrotik. untuk client di mikrotik sudah bisa connect internet., 01/06/2015  · yang jadi masalah gni mbak, wifi nya gak bisa connect, soalnya setting di 'WAN' yang PPPoE nya blom connected, trus username ( nomer indihome ) yang di 'WAN Configuration' nya msih kosong, bgaimana caranya supaya bisa tahu nomor indihome tersebut,biar bisa connect juga. soalnya kerts yg dri telkom sdah hilang. saya pakai Huawei HG8245A., 30/08/2016  · Cara Setting DMZ Modem GPON ZTE F609. ... maaf gan,,saya pengguna indihome zte f609,saya punya kendala saat main game pb,,selalu aja freeze,saya liat di yt solusinya ada dg mengubah security nya,,tpi pertanyaan saya kok punya saya gak ad security nya. mhon bantuan nya agan2.., Melakukan dial PPPoE Indihome dan Speedy di Mikrotik memiliki kelebihan tersendiri dari dial langsung dari modem nya telkom. Seperti yang kita ketahui bersama, jika kita langganan internet dari Telkom baik Speedy maupun Indihome , kita akan dikasih modem dengan merk Huawei, TP-Link, atau ZTE untuk dial koneksi PPPoE Client (Point-to-Point Protocol over Ethernet)., IP Dynamic adalah Solusi untuk mengenali perubahan IP Dinamis layanan IndiHome secara Otomatis menggunakan Dynamic Domain Name Server (DDNS)., 06/04/2017  · Fungsi port forwarding hampir sama dengan DMZ pada modem, perbedaannya adalah port forwarding hanya akan membuka akses sesuai dengan port yang di buka dan bisa digunakan untuk banyak ip, sedangkan DMZ akan membuka seluruh port hanya untuk satu perangkat/device local. Cara Setting Port Forwarding ZTE F660 Indihome ., seharusnya bisa semua mas, dipastikan dulu untuk ether port di modemnya fungsi semua. Karena biasanya ether port di modem yang tidak digunakan menurut pihak teknisi indihome . Port tersebut di disable, dan ada ether port yang disetting untuk TV indihomenya. Jadi memang tidak bisa untuk port yang di khususkan untuk TV indihomenya. semoga bisa ..., 18/10/2016  · Oi buhannya ! Assalamualaikum Wr.Wb. Kayapa habar ? Ulun harapkan baik-baik dan sehat semua. Beberapa hari yang lalu ulun membuka web config dari modem Ind****e dengan type F609, dari situ ulun iseng melihat menu dan fitur apa aja yang tersedia di modem ini, dan pada menu Aplication banyak fitur yang ditawarkan diantaranya adalah DMZ ( Demilitarized Zone ).

No comments:

Post a Comment